Ramalan Zodiak Hari ini

Ramalan zodiak hari ini, untuk anda yang membuthkan ramalan bintang, ramalan mengenai percintaan. Peruntungan dan jodoh serta keberuntungan hari iniberdasarkan Zodiak kamu, ramalan zodiak hari ini hanyalah sebuah ramalan yang bisa anda percaya dan mungkin saja anda abaikan saja, namaya juga ramalan, hanya untuk penambah semangat jika memang isi dari prediksi yang biasanya didasarkan pada zodiak kamu tersebut benar dan jangan berkecil hati jika isi ramalanya jauh dari apa yang ada harapkan



Soal asmara, kebenruntungan nasih rejeki jodoh sudah ada yang atur, akan tetapi tidak ada salahnya jika kita mencoba meraba-raba apa yang akan terjadi hari ini merut zodiak kamu, ramalan zodiak hari ini saya dapatkan dari situs forum kami dan saya benar-benar hanya melakukan copy paste untuk artikel ramalan zodiak ini, dan berikut ini ramalanya

SAGITARIUS (23 November-21 Desember)
Belajarlah dari pengalaman masa lalu. Jangan sampai terulang kesalahan yang sama. Kamu pelu membuka mata dan telinga lebar-lebar hari ini. Perhatikan dengan seksama, dan gunakan instingmu. Dengan begitu kamu bisa membaca situasi sebelum situasi itu terjadi di depan matamu.
Kesehatan: Cukup fit.
Keuangan: Ada penambahan sedikit.
Asmara: Masih menggebu-gebu.
Kepribadian: Kamu perlu meragukan hal yang memang belum meyakinkan, tapi jangan sampai jadi antipati.

CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)
Gara-gara kesibukanmu yang setumpuk, jangan sampai kamu melupakan janji dengan seorang anggota keluargamu yang sudah kamu buat jauh-jauh hari. Kalaupun terpaksa kamu batalkan, kamu harus menentukan dari sekrang kapan pastinya dapat menepatinya kembali.
Kesehatan: Jangan malas sikat gigi.
Keuangan: Jangan jajan lagi kalau memang kondisi keuanganmu terbatas.
Asmara: Dia kurang memberikan sinyal positif buatmu.
Kepribadian: Ngga usah terburu-buru dalam menyelesaikan suatu hal yang kamu tahu bahwa masih banyak sisa waktu untuk menuntaskannya.

AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)
Kamu lagi ingin banget dapat berprestasi dan dihargai sama orang banyak. Tapi jangan sampai usahamu membuat orang lain dirugikan. Apalagi sampai terus-terusan melontarkan pertanyaan dan membuat aktivitas orang lain terhambat. Coba usahakan sendiri.
Kesehatan: Jangan tidur terlalu larut malam.
Keuangan: Ngga banyak perubahan.
Asmara: Kamu sangka dia juga menaruh hati padamu? Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan.
Kepribadian: Cobalah untuk lebih berhati-hati saat memberikan komentar buat orang lain, apalagi yang baru kamu kenal.
PISCES (18 Februari-20 Maret)
Saat ini kamu lagi punya ide kreatif akan suatu hal. Jangan terlalu cepat untuk mewujudkannya kalau belum punya pengalaman. Sebaiknya kamu banyak bertanya dulu sama rekan lain yang sudah pernah beberapa kali terjun di dalamnya. Ngga usah malu, karena mereka semua dengan senang hati menjawabnya.
Kesehatan: Jagalah kesehatan kulit lebih seksama.
Keuangan: Kok kamu makin boros yah?
Asmara: Kalau merasa suka padanya, kenapa malah kabur kalau di dekatnya?
Kepribadian: Rasa percaya diri kamu kayaknya masih perlu harus ditingkatkan kalau mau lebih maju



Aries (21 Maret-19 April)
Kamu mendapat tawaran untuk mengikuti suatu kompetisi. Kalau ragu, bukan berarti kamu bisa langsung menolaknya, justru ini kesempatan baik buat kamu menantang dirimu sendiri. Justru dengan perasaan tidak mampu, pada akhirnya kamu banyak belajar hal baru.
Kesehatan: Baik dan bugar.
Keuangan: Lebih hati-hati mengeluarkan uang.
Asmara: Tak kenal maka tak sayang.
Kepribadian: Sering kali kendala terberat adalah menangulangi rasa malas dari dirmu sendiri.
TAURUS (20 April-20 Mei)
Saat ini komitmen dan nama baikmu sedang dipertaruhkan. Jangan hanya ingin mendapat keuntungan sesaat, lalu kamu jadi rela melakukan hal negatif yang semestinya bertentangan dengan hati nuranimu. Ingat kata pepatah, karena nila setitik, bisa rusak susu sebelanga.
Kesehatan: Lagi banyak aktifitas di luar rumah.
Keuangan: Harus lebih pandai mengalokasikan keuangan.
Asmara: Senangnya kembali bertemu dengannya.
Kepribadian: Kamu memang pandai bergaul dan mudah dipercaya orang banyak. Jangan sampai kepercayaan tersebut kamu sia-siakan.
GEMINI (21 Mei-21 Juni)
Sebentar lagi kamu akan menghadapi hari besar, dimana kamu memiliki peranan penting di dalamnya. Hati-hati, banyak mata menyorotmu dan sengaja mencari kesalahanmu. Jadi, cobalah untuk lebih berhati-hati dan ngga mudah terpancing situasi.
Kesehatan: Perbanyak makan buah-buahan.
Keuangan: Tabungan harus lebih diperhatikan.
Asmara: Sama-sama saling mengagumi.
Kepribadian: Kalau memang salah, akuilah kamu melakukannya. Yang penting jadikan pelajaran dan jangan ulangi lagi.

CANCER (22 Juni-22 Juli)
Ada salah seorang teman yang sangat mengganggumu dna kamu cepat merasa terpancing untuk membalasnya. Sebaiknya, kamu cuekin aja deh.. daripada berbuntut pada konflik berkepanjangan. Lagian ngga ada gunanya menanggapi orang yang ngga bisa menghargaimu.
Kesehatan: Lagi enak makan dan tidur pulas.
Keuangan: Semua bisa diatur dengan baik.
Asmara: Makin merasa cocok dengannya.
Kepribadian: Kalau merasa ngga enak, hayo minta maaf. Kenapa ditunda-tunda lagi?

LEO (23 Juli-22 Agustus)
Kamu lagi rajin banget mengerjakan hobi barumu sampai-sampai kegiatan utamamu kamu lupakan. Hati-hati aja mendapat omelan dari orang sekitarmu. Makanya, kalau mau terhindar, aturlah pembagian waktu dengan baik. Yang ideal adalah, kerjakan hobi setelah kewajibanmu selesai. Kesehatan: Suka merasa menggigil karena kedinginan.
Keuangan: Semakin menipis.
Asmara: Masih bisa mempertahankan hubungan walau agak terseok.
Kepribadian: Jangan mudah tersinggung, mungkin saja apa yang dilontarkan ornag lain itu hanya sekedar mencairkan suasana
VIRGO (22 Agustus-22 September)
Walaupun hari ini terlihat santai buatmu, tapi jangan lengah, karena ada beberapa hal kecil yang juga harus kamu selesaikan. Sementara itu, banyak juga ornag di sekitarmu yang meminta bantuanmu. Cobalah ulurkan tanganmu dengan ikhlas.
Kesehatan: Cukup bersemangat.
Keuangan: Perlu perencanaan yang baik.
Asmara: Suka kangen tiba-tiba padanya.
Kepribadian: Coba pikirkan dulu apa yang ingin kamu sampaikan, jangan sampai salah omong.

LIBRA (23 September-23 Oktober)
Hari ini ada kejutan yang akan kamu jumpai di tengah hari. Kamu akan bertemu dengan teman lama. Dari dia pula kamu akan mendapat kabar yang cukup membingungkan. Sebaiknya jangan terlalu mempedulikan, karena ngga ada hubungannya langsung denganmu. Cukup pertahankan saja hubungan silaturahmi yang tersambung kembali.
Kesehatan: Sakit gigi jangan didiamkan saja.
Keuangan: Cukup stabil.
Asmara: Jangan terburu-buru mengambil keputusan bersama.
Kepribadian: Emosimu yag naik turun sering kali mudah dipengaruhi. Padahal yang terbaik adalah kamu mengambil keputusan sendiri.

SCORPIO (24 Oktober-21 November)
Sepandai-pandai tupai melompat, ia akan jatuh juga. Nah, hati-hati nih dengan kebangganmu dengan diri sendiri, karena apapun itu kamu bisa saja terjebak dengan ketidaksempurnaan lho.. dan dengan hal ini kamu ngga perlu malu. Setiap orang kadang berbuat salah.
Kesehatan: Sedikit batuk-batuk.
Keuangan: Ngga banyak perubahan.
Asmara: Kok kamu cuek aja sih sama dia?
Kepribadian: Semua bisa semakin mahir jika berlatih. Jadi jangan kecil hati yah…

0 Comment:

Posting Komentar