status FB Evan Brimob yang tengil, RSPP jadi korban

Masih ingat dengan evan brimob yang kemarin menjadi artis dadakan karena status tengil di Fb yang menyebutkan polri tidak butuh masyarakat dan mungkin sapai hari ini evan brimob masih di kenang , sesuai dengan pepatah “mulutmu harimaumu” , sontan sifat arogan dari evan A Evans T salah satu anggota Brigade Mobil (Brimob) Polda Palembang ini menimbulkan reaksi dari para hacker tanah air, situs resmi RSPP menjadi korbanya dimana setiap kita masuk ke situs www.rspp.co.id maka setalah pencet start akan mucul sesosok Aktor dadakan evan brimob legkap dengan pakaian sragamnya akan tetapi telah diedit sedemikian rupa


Pernyataan kontroversialnya menjadikanya bahan sasaran bulan-bulanan cacian di dunia maya, meski akhirnya evan brimob meminta maaf dan menggati statusnya menjadi kebalikan dari pernyataan sebelumnya hal tersebut tidak membuat para penggila dunia maya berheti mencai dan menghujatnya

Bahkan bayak sekali nama-nama akun di FB yang mirip denganya dengan foto-foto hasil editan bahkan ada foto evan yang telajang juga ada, dengan kasus ini bisa kita ambil kesimpulan bahwa kesombongan akan menghancurkan diri sendiri, hal ini dapat diwujudkan melalaui kasus evan brimob ini
"Evan Berulah, RSPP Tertimpa Musibah", kira-kira begitulah yang terjadi pada kasus Evan Brimob, sang penulis status provokatif di situs jejaring Facebook.

Isu ini mencuat saat seseorang yang mengaku bernama Evan Brimob menulis pada status jejaring Facebooknya "Polri gak butuh masyarakat, tapi masyarakat yg butuh Polri. Maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup2 cicak kecil..". Ternyata status ini membuat panas kuping para Facebookers dan penjelajah dunia maya.

Walaupun Evan sudah meminta maaf dengan mengganti statusnya menjadi "POLRI butuh masyarakat...masyarakat butuh POLRI....maju terus kepolisian Indonesia, BANGKIT INDONESIAKU, BERSATU INDONESIAKU, lawan para koruptor dan perusak negeri ini.....", namun hal itu tidak juga meredam kemarahan para hacker yang sudah terlanjur melihat status Evan.

Pihak yang kemudian terkena imbas ini adalah Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), di mana pada situs RSPP www.rspp.co.id menjadi target hacker. Situs ini tidak di-hack pada halaman beranda seperti pada umumnya. Pesan hacker dapat dilihat setelah mengklik 'start'. Pada halaman tersebut terlihat gambar-gambar Evan Brimob yang menggunakan pakaian dinas, tetapi sudah mengalami proses editing.

Pada halaman tersebut memperlihatkan tiga buah gambar,di mana gambar teratas memperlihatkan gambar Evan berpakaian dinas Bromob sedang di bidik dan bertuliskan "Target Operasi".
source : Evan Brimob Berulah RSPP Terkena Imbas


0 Comment:

Posting Komentar