Ngamuk di twitter, Akun Luna maya ditutup

Akun twitter Luna maya ditutup oleh admin situs jejaring sosial itu ditengarai gara-gara pernyataan Kontroversial luna maya di status twitternya yang mengatai infotaiment dengan membabi buta, mungkin status twitter luna maya tersebut dia tulis saat keadaan masih emosi dan dengan beberapa alasan mengapa dia marah di situs mikro blogging tersebut, bantak respon dari tulisan statusnya di twitter tersebut banyak kontra tapi juga ada yang pro dengan presenter cantik yang sedang menjalin hubungan dengan vokalil salah satu band ternar di Indonesia ariel tersebut,

Twitter Luna Maya akhirnya kena suspend alias ditutup dan tidak dapat diakses sebagaimana biasanya, dan hal itu diduga buntut dari kemarahan Luna Maya yang dilampiaskannya melalui account twitternya dan menyebut infotaiment derajatnya lebih hina dari pada Pelacur



"Infotemnt derajatnya lebh HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!! may ur soul burn in hell!," demikian tulisan tweet yang dapat dibaca melalui account twitter Luna Maya sehari sebelumnya, ketika account Twitter itu belum ditutup.

Account Twitter Luna Maya yang berada di alamat www.twitter.com/LUNMAY, sudah tidak dapat diakses, namun meski demikian tweet yang sudah diposting luna maya masih dapat dilihat karena para follower Luna Maya sebelumnya sudah menyebarkan tweet tersebut

Saat ini beberapa folower Luna Maya memutuskan untuk unfollow akun artis cantik tersebut. Sebagian dari mereka beranggapan Luna Maya memiliki perilaku yang tidak sopan dan tidak pantas untuk seorang public figure.

Namun banyak pula yang mendukung Luna Maya dan memberikan semangat pada idola mereka tersebut agar bersabar.

"Luna Maya marah ke infotainment gw setuju, soalnya infotainment kadang emang suka overacting sih," tulis salah satu follower pendukung Luna dengan nama akun motulz.

Dan berikut ini alasan luna maya ngamuk di status twitternya, atau cerita sebenarnya mengapa luna bisa menuliskan status yang emosional tersebut,

saat itu Luna Maya baru saja usai menonton premiere Sang Pemimpi dengan anak semata wayang dan ayah Ariel, di FX, Jakarta.

Keluar menonton film yang dibintangi pacarnya itu, Luna menggendong Alleia yang sedang mengantuk dan membawa ayah Ariel, yang sebelumnya datang dari Bandung.

Dalam kondisi seperti itu, Luna langsung dikerubungi wartawan infotainment yang hendak minta wawancara. Menyadari hal itu, Luna pun meminta waktu kepada sejumlah infotainment untuk menidurkan anak Ariel dan Sarah Amalia itu di mobil.

Namun menurut Vita, saat itu sejumlah wartawan infotainment tidak sabar dan terus mengerubungi Luna, Alleia, dan ayah Ariel. Saat itu lah, tiba-tiba kepala Alleia terbentur kamera salah satu wartawan infotainment hingga kesakitan.

Luna pun langsung marah dan meninggalkan sejumlah wartawan yang tengah mengerubunginya itu. Dalam kekesalannya tersebut, Luna pun mencurahkan isi hatinya ke dalam twitter.

entah siapa yang benar dan siapa yang salah, saya hanya bisa menghimbau semua pihak saling menghormati satu sama lain agar hal-hal seperti ini tidak terulang lagi lain hari

0 Comment:

Posting Komentar