Kado Valentine yang romantis

Kado Valentine yang romantis, biasanya pada perayaan hari valentine kita disibukan juga dengan memilih kado valentine yang cocok buat pasangan kita, dan agar terlihat romantis namun elegan dan yang pasti pasangan kita suka akan kado valentine yang kita berikan, setelah saya berikan beberapa contoh sms valentine day, nah berikut ini ada beberapa kado valentine yang biasanya diberikan kepada pasangan kita,

Meskipun valentine masih cukup lumayan, akan tetapi saat valentine tiba dipastikan kita akan sedikit kesulitan untuk mencari kado-kado yang biasa diberikan pada hari kasih sayang ini, seperti coklat bungan atau parfum, nah berikut ini beberapa contoh kado valentine yang romantis yang mungkin bisa anda jadikan alternatif untuk kado spesian di hari kasih sayang anda kepada pacar atau istri anda yang terntunya juga spesial


Bunga

Kado satu ini memang banyak diminati buat hadiah valentines day. Kalau tertarik memberi bunga, mendingan pilih yang asli. Pasalnya, itu bakal memberi arti kalau cintamu pun asli. Jika memberikan bunga palsu, cintamu pun bakal dibilang palsu. Bunga adalah kado paling pas kalau sasaranmu tergolong cewek mallow. Mereka bakal bertekuk lutut dan menganggapmu sebagai sang pejantan tangguh. Kalau sasaranmu tergolong tomboi, lupakan memberi bunga.

Cokelat

Orang yang suka ngasih cokelat, biasanya tergolong romantis. Ini termasuk cara gampang dan murah untuk ngebikin cewek senang. Biar spesial, susun cokelat itu dengan cara sendiri. Manfaatkan pita-pita lucu agar dia makin terkesan. Kalau malas, sekarang kan banyak spesialis penghias kado. Manfaatkan jasa mereka dan bilang kalau kado itu kamu susun sendiri. Cokelat dibilang romantis karena setelah dibuka bisa dimakan berdua. So, suruh dia buat langsung membuka kado cokelatmu. Then, nikmati berdua sambil nonton film romantis.

Parfum

Hati-hati dengan hadiah yang satu ini. Parfum bisa saja mengartikan kalau kamu menghina sang sasaran. Apalagi, kalau dia tergolong cewek yang berbau satu strata sama kambing. Udah dibelikan mahal-mahal, dia malah ngambek. Parfum baru cocok dikasihin kalau sasaranmu adalah cewek yang benar-benar hobi dandan. Kalau sasaranmu tergolong tipe ini, kamu bisa dicap berkelas. Asal, parfum yang kamu kasih bukan palsu lho!

Buku

Hadiah ini paling cocok dikasihin ke mereka yang pengetahuannya gede banget. Dengan ngasih buku, kamu bakal kelihatan lebih perhatian sama pengetahuan. Yah, paling nggak punya niat lah. Cari tahu buku apa yang sedang dia incar. Jangan sampai apa yang kamu kasih ternyata sudah jadi barang koleksinya. Semakin dinanti sebuah hadiah, semakin besar efek positifnya ke kamu

Baju

Membelikan baju bakal memberi kesan kalau kamu orang yang trendi. Sayang, hadiah berupa baju juga mengartikan kalau si pemberi lebih menghargai penampilan luar dari pada inner beauty. Karena itu, baju paling pas diberikan ke mereka yang suka berpenampilan heboh. Pilih baju yang sesuai sama kepribadian sasaranmu dan bersiaplah mendapat feed back positif.

Dompet

Tahu dong, dompet kan tempatnya duit.Memberi dompet ke seseorang bakal memberikan gambaran kalau kamu tuh tergolong materialistis. Selain itu, bisa juga kamu bakal dianggap orang yang sangat irit, sampai mungkin dibilang pelit. Tapi, anggapan tersebut bakal berubah kalau item ini sedang diharapkannya.

Masih banyak lagi pilihan kado valentine yang bisa anda berikan kepada kekasih hati akan tetapi 6 kado diatas yang biasanya hadir menemai hari kasih sayang anda sambil memberikan ucapan valentine yang romantis serta penuh dengan cinta, tips memilih kado valentine versi saya adalah pilihlah barang yang bener-bener disenengi pasangan anda agar kado tersebut bisa dimanfaatkan dan bisa menjadi kenangan tersediri sebagai hadiah hari kasih sayang anda

0 Comment:

Posting Komentar