Sammy kerispatih ditangkap karena shabu

Sammy kerispatih ditangka polisi karena kepimilikan shabu-shabu, Kabar seputar ditangkapnya Sammy 'Kerispatih karena kasus pemilikan narkoba tepatnya Shabu-shabu ini membuat kembali dunia artis Indonesia serasa tercoreng, banyak kasus para selebritis Indonesia yang tersandung akan kepilikan barang haram ini, dan akhirnya kali ini menimpa vokalis groub band kerispatih Sammy, Sammy 'Kerispatih' Satu Bulan jadi Target Polisi Menurut keterangan pihak berwajib, Sammy sudah jadi satu bulan jadi target operandi mereka.

"Dia sudah jadi TO (target operandi .red) sejak satu bulan terakhir," ujar kapolres Jakpus, Kombes Pol Hamidin ditemui di Polres Jakpus, Polisi mulai memantau aktifitas mantan kekasih Nania 'Idol' itu sejak masyarakat memberikan laporan. Menurut pihak berwajib, warga sekitar khawatir dengan kegiatan Sammy menggunakan barang terlarang itu.

"Banyak yang melapor kalau dia sering pakai narkoba di sana," jelasnya. Sammy kedapatan sedang menghisap SS ini di kamar kost ditempatinya. Atas kasus tersebut ia bisa dipenjara selama 5 tahun.

Berita terakhir mengenai penagkapan Sammy kerispatih ini meyebutkan bahwa vokalis yang sempat menjadi salah satu peserta Indonesian idol ini resmi ditetapkan sebagai tersangka, kita semua menunggu hasil pemeriksaan dan hasil dari pengadilan, diaman kasus ini mebuat dunia tanah air kehilangan salah satu vokalis terbaiknya dalam lagu-lagu romantis



Berapa banyak shabu-shabu yang dimiliki Sammy hingga kini belum diketahui secara pasti. Polisi masih meneruskan investigasi mereka terhadap pelantun hits 'Tak Lekang oleh Waktu' itu.

Sementara itu, manajer Kerispatih, Afi menolak untuk memberikan keterangan apapun terkait ditangkapnya Sammy. Afi terlihat mendatangi Polres Jakpus bersama kedua rekannya untuk melihat kondisi Sammy.
Sekitar satu jam ia berada di sana. Setelah itu ia keluar dan berlari menuju mobilnya tanpa mengeluarkan pernyataan apapun.

0 Comment:

Posting Komentar