Cowboys in Paradise – Film Gigolo bali Video trailer

Film Cowboys in Paradise yang bercerita tentang kehidupan gigolo di bali ini, membuat banyak sekali pihak yang mengecamnya, film domumenter ini digarap oleh Amit Virmani, dimana dalam video trailer nya film ini bermula saat beberapa pemuda bali yang memberikan tawaran kepada para wisatawan manca Negara fasilitas plus-plus, dan film tersebut cukup membauat banyak pihak protes,

Film yang menceritakan tentang gigolo di bali yang di beri judul Cowboys in Paradise, menurut sang sutradara dia kerjakan sendirian, Awalnya, Amit sempat menggandeng seorang asisten produksi saat melakoni syuting di Bali. Namun, ia menyuruh sang asisten pulang karena terlalu menuntut, terutama masalah uang.



"Saya mengirimnya pulang setelah lima hari. Saya percaya film ini adalah sebuah kolaborasi antara kerja keras dan semuanya, jadi masalah uang seharusnya dikebelakangkan," jelasnya.



Amit mengaku sudah melakukan riset di Bali sejak 2007 lalu. Ia pun tinggal di sana selama satu bulan untuk melakukan wawancara dengan beberapa penduduk lokal. Hingga akhirnya, pada November 2008, ia melakukan syuting perdana 'Cowboys in Paradise'. Namun, karena tidak puas dengan hasilnya, ia kembali ke Pulau Dewata pada Januari 2009.



'Cowboys in Paradise' menampilkan kisah petualangan para gigolo yang beroperasi di Pantai Kuta. Film tersebut pun mendapat penolakan dari masyarakat Bali. Mereka keberatan karena film tersebut menganggap Pantai Kuta sebagai surganya para gigolo.

Seperti halnya Film air terjun pengantin, atau film Kain Kafan perawan Film Cowboys in Paradise ini juga menuai kecaman, meski tak segencar kedua film horror diatas, dan berikut ini video trailer dari Film gigolo bali ini



0 Comment:

Posting Komentar