Download Cam Studio 2.5 Portable

Ane mw share Cam studio nih gan...

Kalian tw kan banyak orang membuat tutorial dengan video dalam desktop komputer.
Tentu bukan asing lagi buat Cam Studio,
Cam Studio gunanya buat merekam aktivitas desktop agan,

Langsung ajh Deh Download :  Download Here

Tutornya :

Download Cam Studio 2.5 
Seperti Biasa "extract here"
Buka Folder 
Dan klik 2x Recorder

Seting dulu,,
"Pilih Region" dan klik "Full Screen"
Kalo udh tekan "F8" untuk Start dan "F9" untuk Stop

Sekian

Terima kasih semoga bisa membantu .

0 Comment:

Posting Komentar