Kumpulan Cerpen Lucu Banget

Cerpen Lucu Banget yang bisa ditemukan disini lengkap dengan cerita lucu terbaru. Cerpen lucu untuk yang hobi lucu – lucuan tepat banget nih bagi kamu yang sedang mencari kisah atau sebuah cerpen lucu yang menggelitik perut yang bisa di share dalam fb kamu  di sini. Dan jika menurut kamu bagus silahkan di share kepada teman – teman terdekat kamu, karena membuat orang terdekat kamu menjadi tertawa adalah sebuah hal yang menyenangkan seperti status facebook lucu atau membuat dia berbunga – bungan dengan sekumpulan kata bijak dan sms cinta, baiklah untuk selanjutnya cerpen lucu berikut ini bisa menghibur anda.

cerpen lucu

Para superhero sedang berkumpul dan saling menyombongkan diri mereka.
Superman: “Aku bisa keluar penjara, karena jeruji besi itu bisa meleleh dengan sinar laser mataku”.
Hulk: “Aku bisa keluar penjara hanya dengan jari keliking aku bisa merobohkan pintu penjara”.
Invisebel man: “Kalau aku bisa keluar penjara dengan mengubah diriku menjadi tidak kelihatan”.
Kemudian muncul super hero lain yg menamakan diri GT-man.
GT-man: “Kalian semua masih kalah dengan aku..aku bisa keluar penjara tanpa merusak pintu penjara, dan tanpa menghilang, bahkan sipir penjara tidak bereaksi ketika melihat aku”
Superhero: “Hebat, Salut..dari mana asalmu”.
GT-man: ” Indonesia..namaku GT-man…Gayus Tambunan Man..”
Superhero : “Lalu pake apa kamu bisa keluar dari penjara ?…”
GT-man : “Pake wig ama kacamata doank..^_^
Disuatu perkampungan ada seorang kannibal (orang yang suka makan
orang ), dia sangat sering memakan orang …lain, dan dia sangat buas sekali. Suatu hari ada seorang pengusaha yang sedih melihat kelakuan
mereka. Lalu pengusaha kaya tersebut menyekolahkan mereka, dengan harapan nggak akan makan orang lagi. Setelah satu tahun diadakanlah jumpa pers dengan kannibal, lalu salah seorang wartawan bertanya,
“Hei kannibal bagaimana apakah ada perubahan setelah kamu disekolahkan disini”. Lalu kannibal menjawab tenang, “O..tentu ada, setelah kami disekolahkan disini saya kalau makan orang pakai GARPU.”
Pmbeli:bang,ad kue ijo?
Penjual:gak jual kue ijo..
…(Bsoknya orang itu datang lgi)
Pembeli:ada kue ijo bang.?
Penjual:kgak ada.!!!
(Bsoknya orang itu datang lgi)
Pembeli:kue ijo nya ada bang.??
Penjual:kgak ada.!! besok lo tanya kue ijo lgi gwa iket trus gw paku lo.!
(Orang itu mikir sebntar,manggut2 trs pulang,tapi besoknya dateng lagi)
Pembeli:bang,ada tali.?
Penjual:nah gtu dong nanya yg laen..tpi gw ga’ada tali..
Pembeli:ad paku bang,?
Penjual:gak ada juga..
Pembeli: oh syukurlah…bang ada kue ijo..??
Ini Sebuah Kisah.!
Semoga Setelah Membca Cerita Ini,kita Smua Bisa Terketuk Hatinya, Disertai Dengan Memperbaiki Ahlak kita.
“Subhanallah”
d Sebuah kmpung Ada Seorangg gadis Yg Meninggal,di Pandangan Masyarakat dia Terkenal gadis Nakal, Selalu Berbuat Maksiat.Tapi Setelah DiKuburkan,Pada Sore Harinya ada yang Mendengar Suara Orang Ngaji dalam Kubur.orang2 Terkejut,karena Suara Itu Selalu Terdengar MenjeLang Magrib&Subuh….
Atas Kesepakatan Bersama,Warga Mmbongkar Kuburanya,Setelah DiBongkar,
Masya Allah..
Ternyata..
Radio Tukang Gali Kubur TertinggaL di dalamnya….wkwkwk
Alkisah ada orang gila yg mengira dirinya tuh jagung jadi dia takut banget sama ayam karena takut banget di makan. tiap kali liat ayam dia pasti lari terbirit2. akhirnya, orang gila ini dimasukin ke rumah sakit jiwa.
Setaun… dua taun.. tiga taun… akhirnya dia dipanggil oleh sang dokter.
“kamu sudah tau sekarang kamu ini siapa?” kata si dokter.
“sudah dokter,” sahut si orang gila
“jadi kamu ini siapa?”
“saya orang, dokter.”
“bener?”
“iya dokter, saya orang.. bukan jagung.”
“jadi kamu gak takut lagi sama ayam kan?”
“enggak dokter.. gak takut lagi..”
“tapi dokter,” sela si orang gila,” saya ada satu pertanyaan..”
“apa itu?”
“ayam2 itu….. tau gak ya kalau saya sudah berubah jadi orang?”
Pencopet Indonesia sdg beraksi di Arab, ktk merogoh saku jubah org Arab yg naik bis, dia terkejut megang dompet yg beda dg milik org Indns, keliatanya agak lentur. Dia sadar kl itu bkn dompet, tp ktk tangan copet ditarik si Arab tambah nahan sambil bilang “ENTE LEFAS, ANE TERIAK…!” Akhirnya tangan copet pd posisi sem…ula sampe halte ferikutnya, baru si Arab nyuruh nglepas sambil bilang “ANE NIKMAT, ENTE SELAMAT…!?
Di Lorong sempit di tengah kota nampak 2 pengemis sedang asyik ngobrol.
Pengemis 1: “seharian kita mengemis, kok ya ga bisa buat beli mobil ya ? eh…ngomongin soal orang kaya, gue ini sebenarnya keturunan orang kaya, harta peninggalan keluarga kami nggak akan habis dimakan tujuh keturunan!”.
Pengemis 2: “Lha trus kenapa elo jadi kere dan ngemis kaya gini?”.
Pengemis 1: “Gue keturunan kedelapan…hiks..hiks”
Malam itu di sebuah got ada seekor ibu tikus dan seekor anak tikus, Mereka sedang mengobrol di pinggir got.
Anak tikus melihat seekor kelelawar terbang di atasnya dan kemudian bertanya pada ibu tikus.
“Ibu, apa itu yang di atas?”
Sang ibu tikus pun menjawab, “Ooo …, itu kelelawar namanya ….”
Si anak tikus pun bertanya lagi, “Kok wajahnya mirip kita?”
Sang ibu menjawab, “Sebenarnya kelelawar itu masih sebangsa dengan kita …, tapi dia ambil jurusan penerbangan…!!!”
Oke deh yang suka sama cerpen lucu nya silahkan dilike yah dan di sebarkan ke orang terdekatmu, lumayan buat menghilangkan suntuk dan penat, jangan lupa baca juga ramalan cinta mu di tahun 2011 ini
dan buat yang ingin menambahkan silahkan isi di kotak komentar post cerpen lucu ini.

Penulis dibalik artikel ini : Kata Cinta

0 Comment:

Posting Komentar