Zanetti Kecewa Layaknya Fans Inter

Zanetti Kecewa Layaknya Fans Inter - Meski menang atas Marseille, Inter Milan tetap saja gagal lolos ke perempatfinal Liga Champions. Sang kapten, Javier Zanetti, merasakan kekecewaan layaknya tifosi La Beneamata.

Zanetti Kecewa Layaknya Fans Inter
Sempat tertahan 0-0 di babak pertama, Inter bisa membuat Internisti yang hadir di Giuseppe Meazza bersorak dengan gol yang dicetak Diego Milito di menit ke-75.

Terus mencari gol kedua guna memastikan langkah ke babak delapan besar, Nerazzurri justru kebobolan setelah Brandao mencetak gol yang mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Inter memenangi laga pada Rabu (14/3/2012) dinihari WIB tadi berkat satu gol Giampaolo Pazzini lewat titik penalti di menit-menit akhir, yang mengubah skor menjadi 2-1.

Kendati begitu, Les Phoceens menjadi tim yang lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Sebabnya, meski agregrat berakhir sama kuat 2-2, Marseille diuntungkan dengan gol tandang.

Atas kegagalan Inter melaju ke putaran berikut kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa ini, Zanetti pun merasa kecewa. 

"Tak beruntung, kemenangan hari ini tidak memberikan kami kelolosan," jelas Zanetti di situs resmi klub.

"Ini sangat-sangat mengecewakan, karena ini adalah pertandingan yang sangat berat dan kami benar-benar ingin melaju ke babak berikutnya. Kami bertemu dengan Marseille yang bermain bagus dan menciptakan banyak peluang.

"Sekarang para fans bersedih, namun saya bisa menjamin kami juga sama sedihnya seperti Anda, karena kita semua ingin terus melanjutkan pengalaman di Liga Champions," pungkas pemain yang sudah 17 tahun membela Inter itu.

Sumber : sport.detik.com
4.5

0 Comment:

Posting Komentar