Madrid Menang Tidak Murni Melawan Barcelona

FOTO:sport.es Barcelona - Kemenangan Real Madrid atas Barcelona malam digugat oleh media Catalan, dan media2 spanyol lainnya, merela menilai gol pertama Los Blancos dari Sami Khedira berbau offside.

Adalah harian Sport, media spanyol membahas insiden gol yang terjadi di menit 17 itu di halaman depan situs mereka yakni sport.es (klik di sini untuk melihatnya).

Dari tendangan sudut, Pepe berhasil menanduk bola ke arah gawang. Valdes masih bisa menepis si kulit bundar, namun gagal mengamankan dengan sempurna.

Carles Puyol tepat berada di tempat jatuhnya bola untuk bisa segera membuangnya. Namun belum sempat dia lakukan, Khedira lebih dulu menjulurkan kakinya untuk mencetak gol.

Namun, gol tersebut dinilai Sport tidak sah karena sebelumnya Khedira bersama Cristiano Ronaldo sudah lebih dulu berada dalam posisi offside. Foto proses terjadinya gol pun turut diperlihatkan oleh Sport.

Memang secara kasat mata, posisi Ronaldo dan Khedira saat bola sundulan Pepe mengarah ke mereka berada di belakang para pemain Barca. Tapi pada akhirnya wasit Undiano Mallenco tetap mengesahkan gol tersebut dan tak ada protes berlebihan dari Carles Puyol dkk.
lalu saat di tanya mereka cuma bilang yasudah lah...kalah tetap lah kalah!!!tapi kami kalah dengan terhormat sementara real madrid menang dengan tidak terhormat...saya rasa ada sesuatu antara mereka dengan wasit yang memimpin jalannya pertandingan, gol jelas sekali offside, dan gol tersebut membuat konsentrasi kami buayar,,,jika tidak saya rasa kami bisa menang lebih dari 3 GOL!!!!

0 Comment:

Posting Komentar